Sabtu, 31 Agustus 2013

Keripik Singkong

Keripik Singkong adalah makanan ringan atau cemilan dari singkong yang diiris tipis, kemudian digoreng dalam suhu tinggi dalam minyak goreng hingga berwarna keemasan. Biasanya keripik disajikan dengan rasa asin dengan aroma bawang yang gurih. Namun, saat ini banyak sekali varian rasa dari keripik singkong ini.

Harga yang ditawarkan cukup bervariasi tergantung dari merek yang beredar. Cemilan ini telah menjadi buah bibir beberapa tahun terakhir, terutama varian keripik singkong pedas. Karena begitu fenomenal, keripik yang sebelumnya banyak dikonsumsi sebagai jajanan kelas menengah kebawah, sekarang menjelma menjadi cemilan eksklusif dengan harga selangit.

keripik singkong
Keripik Singkong
Namun, walaupun banyak merek baru yang menawarkan harga tinggi, tapi masih banyak yang memasarkan dengan harga yang wajar. Biasanya varian PEDAS dijual antara Rp. 10.000,- hingga Rp. 20.000,- dengan isi kemasan antara 150 gram hingga 200 gram.

Keripik singkong telah memberikan trend tersendiri bahkan memberikan nuansa baru terhadap bermacam-macam produk cemilan lainnya. Karena trend yang begitu tinggi, sehingga bukan hanya merek keripik singkong pedas yang bermunculan, tapi banyak cemilan lain seperti : Basreng, Kerupuk Pedas, Slondok disajikan dengan rasa PEDAS.

Mau nyoba keripik singkong dan cemilan pedas yang beda??? klik di Info dan Order Keripik




Tidak ada komentar:

Posting Komentar