Selasa, 20 Agustus 2013

Keripik Setan Mak Irit

Keripik Setan Mak Irit diproduksi oleh Dapoer Mak Irit terbuat dari singkong pilihan dengan kualitas terbaik dan dipanen pada saat yang tepat, sehingga dihasilkan keripik yang renyah dan rasa singkong yang kuat. Dibumbui dengan bumbu resep tradisional tanpa mengurangi karakter dari singkongnya itu sendiri. Keripik Setan Mak Irit telah didistribusikan hingga ke luar pulau, diantaranya : Sumatera, Kalimantan, Bali, Sulawesi dan NTB. Walaupun kualitas telah terbukti tapi Keripik Setan Mak Irit dipasarkan dengan harga yang sangat terjangkau.


keripik setan mak irit lebih irit dengan rasa selangit

Dapoer Mak Irit sendiri berdiri sejak 2011 dengan produk andalan Seblak Keriting. Seiring berjalannya waktu, maka Dapoer Mak Irit mulai menambah varian produknya yang hingga saat ini telah merilis 5 varian produk dan 2 varian rasa tambahan, yaitu :
  1. Seblak Keriting
  2. Keripik Setan
  3. Basreng
  4. Slondok
  5. Gangnam Snack
Dan 2 varian rasa tambahan, yaitu :
  1. Keripik Setan rasa Keju
  2. Keripik Setan rasa Jagung Bakar
Dikemas dengan higienis dengan berat 150 gr dipasarkan dengan harga terjangkau Rp. 9000,-/pcs. Atau jika ada yang berminat menjadi Reseller atau Agen Distributor bisa mendapatkan harga khusus, yaitu :
  1. Reseller dengan minimal pembelian 30 pcs mendapatkan harga reseller Rp. 6000,-
  2. Jika pemesanan minimal 300 bks akan mendapatkan diskon tambahan sebesar 10% dari harga reseller ditambah dengan gratis ongkir untuk wilayah terjangkau ekspedisi atau maksimal subsidi ongkir sebesar Rp. 60.000,-.
Jika ada yang berminat menjadi reseller keripik mak irit bisa menghubungi marketing resmi Dapoer Mak Irit di 0838 2157 6222 atau email ke makiritbisnis@yahoo.com

atau juga bisa mengunjungi situs resmi mak irit di keripik mak irit






Tidak ada komentar:

Posting Komentar