Minggu, 25 Agustus 2013

Basreng Rasa Jagung Bakar Mak Irit

Selain Keripik Setan atau Keripik Pedas, Dapoer Mak Irit juga telah merilis Basreng Rasa Jagung Bakar Pedas yang memiliki sensasi yang berbeda dari kebanyakan basreng yang beredar di pasaran. Basreng Rasa Jagung Bakar Pedas telah menjadi trend baru dalam perkembangan cemilan khas tradisional di Indonesia. Terbukti dengan permintaan basreng yang kian hari terus bertambah.
http://keripik-mak-irit.com

Basreng Mak Irit terlah didistribusikan hingga luar pulau, antara lain : Sumatera, Bali, Kalimantan, NTB, Sulawesi, dll. Dengan karakter rasa yang khas dan modern, menjadikan banyak peminat dan penggemar dari produk keluaran Dapoer Mak Irit yang satu ini.

Didukung dengan trend saat ini yang kembali ke tradisional, para priyayi yang tadinya menyukai cemilan modern khas luar negeri mulai merasa jenuh yang akhirnya mencari cemilan khas yang ada di negeri ini. Trend ini telah terjadi sejak tahun 2010 lalu dan hingga sekarang masih menjadi peluang yang menjanjikan.

Dapoer Mak Irit juga membuka peluang usaha bagi siapapun yang ingin menjadi reseller produk Dapoer Mak Irit. Dengan modal yang ringan dan dengan harga yang terjangkau, Basreng Mak Irit mampu memberikan tambahan penghasilan bagi yang ingin menjadi reseller.

Untuk informasinya silahkan kunjungi situs resmi di Keripik & Basreng Mak Irit


1 komentar: