Rabu, 19 Februari 2014

Cara Sukses Bisnis Online 3 Pilar + 3 Pilar

Cara sukses bisnis online dengan 3 pilar Plus 3 pilar. 3 Pilar yang pertama adalah Produk, Promosi dan Pelayanan, sementara Plus 3 Pilar adalah Iklan, Website/blog dan Optimisasi Mesin Pencari. Sebenarnya jika kita telusuri akan ada lebih dari 3 pilar, mungkin ada ratusan pilar agar bisa sukses bisnis online. Tapi tahukah Anda bahwa pilar-pilar yang lain akan tertarik seperti besi ditarik magnet ketika Anda menguasai cara sukses bisnis online 3 Pilar Plus 3 Pilar.

Blog Keripik Mak Irit akan mengulas secara garis besar cara sukses ini. seperti yang telah disinggung dalam postingan sebelumnya tentang Cara Memulai Bisnis Online, kali ini secara garis besar akan kita bahas satu persatu.
cara sukses bisnis online

Sukses Bisnis Online dengan 3 Pilar Plus 3 Pilar

Siapa sih yang tidak menginginkan kesuksesan di bisnis online? Tapi sayang banyak orang berusaha tapi hasilnya tidak sesuai dengan yang diharapkan. Apa sebenarnya yang salah, padahal sudah susah payah berusaha?

Oke, sekarang kita evaluasi diri sendiri. Mungkin ada salah satu dari pilar-pilar ini yang belum terpenuhi syaratnya.

Cara Sukses Pilar Pertama : Produk

Produk yang akan Anda jual harus memiliki standar mutu yang sesuai dengan permintaan pasar. Kualitas memang bukan faktor terpenting, tapi jika kualitas buruk maka akan menghentikan penjualan Anda. Orang kapok untuk membeli produk Anda.

Sekarang saatnya Anda evaluasi Produk Anda. Caranya : Gunakan analisa tingkat repeat order pembeli produk Anda, jika produk yang ditawarkan bersifat "Barang Cepat Konsumsi" atau dengan mengadakan tes dan riset dengan mengadakan form isian mengenai kepuasan pelanggan.

Cara yang kedua bisa Anda adakan polling dalam web atau blog Anda.

Cara Sukses Pilar Kedua : Promosi

Promosi memang tidak wajib, tapi cukup menarik dan membangkitkan minat beli masyarakat. Lakukan promosi dan berbagilah dengan pembeli dan pelanggan Anda melalui program promosi.

Cara Sukses Pilar Ketiga : Pelayanan

Selain dari pelayanan terbaik yang harus Anda berikan saat menawarkan dan saat terjadi penjualan produk atau jasa, satu hal yang tidak kalah penting adalah pelayanan setelah penjualan. Pelayanan adalah kunci penting dalam bisnis, karena sebaik apapun produk Anda, jika pelayanan mengecewakan, orang akan mengurungkan niatnya untuk membeli produk dari Anda.

Selain itu, penting sekali Anda memberikan perhatian kepada konsumen Anda setelah pembelian. Hal ini akan memberikan dampak luar biasa kepada Bisnis Anda.

Niat memberikan yang terbaik dan dilakukan dalam tindakan akan memberikan dampak yang signifikan terhadap bisnis Anda. Buktikan!!!

Oke...untuk sementara, Cara Sukses Bisnis Online 3 Pilar Plus 3 Pilar sampai disini dulu. Dalam postingan selanjutnya, blog keripik mak irit akan membahas sisanya, yaitu 3 Pilar yang meliputi : Iklan, Website/Blog dan Optimisasi Mesin Pencari.




3 komentar:

  1. Itu resep utamaya ya :)
    Terimakash sharingnya moga makin sukses usahanya :)

    BalasHapus
  2. dahsyat... harus di praktekkan.. mengenai 3 cara sukses...

    salam sukses....

    BalasHapus