Minggu, 08 Desember 2013

Peluang Usaha Keripik

Peluang Usaha Keripik memang beberapa tahun terakhir ini semakin menjamur. Banyak pemain dan brand baru dalam kategori ini, terutama yang menjadi fenomena adalah keripik singkong pedas. Peluang Usaha Keripik ini memang telah mendatangkan sumber income baru bagi masyarakat. Dengan modal yang ringan dan pasar yang luas sehingga Peluang Usaha Keripik ini menjadi salah satu Peluang Usaha ynag potensial.

keripik singkong
keripik singkong pedas
Begitu banyak brand baru dan banyak pula yang tidak bertahan di atas gempuran panasnya persaingan dalam pasar keripik ini, tapi brand baru tetap bermunculan dan pasar keripik tetap panas seperti rasanya yang pedas. Dari sekian banyaknya merek dan brand, salah satu yang bertahan lama adalah brand Mak Irit dari Dapoer Mak Irit. Brand Keripik Mak Irit mampu bertahan hingga 3 tahun.

Dapoer Mak Irit dengan Brand Mak Iritnya menyelenggarakan Peluang Usaha Keripik dengan modal ringan dan harga yang terjangkau dibanding dengan kompetitornya. Harga murah bukan karena produk yang tidak berkualitas, tapi Dapoer Mak Irit memproduksi produknya sendiri, sehingga harga bisa lebih kompetitif. Rasa dari resep yang dimiliki mampu bersaing bahkan sudah banyak konsumen yang merasakan keunggulan rasa dan kualitas dari produk brand Mak Irit.

Bagi Anda yang sedang mencari peluang usaha sampingan dengan resiko yang minim, Peluang Usaha Keripik ini bisa menjadi solusi Anda. Dengan potensi pasar dan popularitas produk yang sudah matang, sehingga mudah dipasarkan. Info Peluang Usaha keripik ada di peluang usaha keripik.













1 komentar: