Senin, 03 Februari 2014

Seblak Keriting Rasanya Melegenda

Seblak merupakan cemilan terbuat dari kerupuk. Terdiri dari 2 macam, yaitu : seblak basah dan seblak pedas. Yang akan kita ulas saat ini adalah seblak pedas. Sebenarnya bukan cemilan baru, karena sudah sejak jaman dulu, mungkin sebelum kita terlahir ke dunia ini, seblak udah ada. Makanya banyak orang menganggap makanan tradisional.

seblak

Seblak pedas mengalami modifikasi dari segi bentuk dan bumbu, salah satunya seblak keriting. Terinspirasi dari seblak pedas pada umumnya. Yang tadinya menggunakan kerupuk biasa diganti dengan kerupuk mie/keriting. Bumbunya pun dimodifikasi menjadi lebih gurih dan nikmat dengan aroma rempah yang menggugah selera.

Seblak Keriting Mak Irit

Salah satu yang memasarkan seblak keriting adalah dapoer mak irit, sejak tahun 2011 hingga saat ini mengklaim sebagai produsen seblak keriting terbesar. Seblak keriting enak dinikmati sebagai cemilan saat ngobrol, nonton, makan, dll. Dengan pedas yang pas dan gurih serta wanginya yang menggugah selera, cemilan ini sudah merambah ke berbagai kota di seluruh Indonesia.

seblak


Salah satu marketing Dapoer Mak Irit mengatakan, bahkan ada pelanggan yang berada di pelosok kota di pulau Kalimantan yang rela merogoh gocek lebih dalam karena ongkos kirim yang selangit bahkan lebih mahal dari nilai produknya sendiri hanya untuk menikmati cemilan ini. Bahkan ada juga yang membeli hingga ratusan bungkus untuk stok sendiri.

Di jual dengan harga eceran mulai dari Rp. 8.000,- cukup terjangkau dan senilai dengan rasa dan kenikmatan yang didapatkan.

Buat Anda yang penasaran dengan cemilan ini, silahkan klik di Info dan Order.

Seblak ini salah satu hasil negeri sendiri dengan kualitas yang tidak kalah dengan produk cemilan impor. Memiliki sensasi tersendiri ketika dinikmati, rasanya tradisional namun bercita rasa tinggi.










3 komentar:

  1. Andai penujualnya ada yang dekat rumah ku :v

    BalasHapus
  2. Memang sensasi pedasnya itu yang bikin ketagihan untuk terus memakannya

    BalasHapus