Jumat, 14 Februari 2014

Keripik, Basreng, Makaroni dan Seblak Mak Irit

Keripik, Basreng, Makaroni dan Seblak Mak Irit adalah cemilan pedas yang sedang trend dan banyak dicari penggemar makanan pedas. Makanan ringan ini selalu mendapat perhatian dari masyarakat. Cemilan yang diproduksi Dapoer Mak Irit sejak tahun 2011 ini telah didistribusikan hampir seluruh pelosok negeri.

keripik, seblak, basreng, makaroni

Web resmi keripik mak irit bisa Anda kunjungi untuk mendapatkan informasi tentang cemilan ini. Atau jika Anda ingin mendapatkan informasi tentang resep, tips bisnis serta informasi cemilan pedas bisa Anda kunjungi blog tentang cemilan basreng, keripik singkong, seblak, makaroni, tips bisnis, cara usaha, peluang usaha dan cara order

Produsen Cemilan Keripik, Basreng, Makaroni dan Seblak

Semua produk yang diproduksi Dapoer Mak Irit memang mengambil segmen cemilan pedas. Namun, pada langkah selanjutnya akan ada makanan ringan khas lain yang lebih umum, seperti gurih dan manis.

Dapoer memasarkan produknya dengan sistem reseller. Keunggulan dari produk Dapeor Mak Irit selain rasanya yang nikmat dan bikin ketagihan, pas pedasnya dan pas gurihnya, juga harga yang terjangkau dan modal yang ringan. Harga yang terjangkau karena keripik dan cemilan pedas lainnya diproduksi sendiri Dapoer Mak Irit.

Saat ini cemilan ini diproduksi dalam 5 varian, antara lain: Basreng, Seblak Keriting, Keripik Setan, Slondok dan Makaroni Rujak.

Semua produk Mak Irit telah menjadi trend dan masing-masing produk memiliki penggemarnya masing-masing. Setiap orang yang menikmati cemilan ini akan mendapatkan sensasi tersendiri. Untuk itu produk Dapoer Mak Irit bisa bertahan lama, karena berkualitas dan harga terjangkau.

Jika Anda ingin mencoba sensasi dari cemilan pedas ini, bisa menghubungi Marketing Dapoer Mak Irit yang alamat dan kontaknya bisa Anda dapatkan di blog atau web.

Tahun 2014 ini, Dapoer Mak Irit memiliki target menjadi produsen cemilan terbaik dan paling dicari di Indonesia dan memiliki target Go International dengan brand yang sama namun dengan kemasan yang lebih modern. Fokus menjadi produsen cemilan terbaik yang terjangkau dengan kualitas terjaga.

Peluang usaha bidang makanan ringan ini akan tetap terus stabil hingga tahun-tahun berikutnya. Selain dari pengalaman produk yang teruji sejak puluhan tahun lalu, juga rasa yang abadi yang selalu bisa dinikmati semua kalangan.

Dapoer Mak Irit saat ini tercatat lebih dari seribu agen reseller yang tergabung dan lebih dari ratusan reseller aktif. Para reseller mengaku mendapatkan keuntungan besar dari peluang usaha ini. Dengan potensi keuntungan hingga 50% maka peluang usaha ini merupakan peluang usaha dengan keuntungan terbesar.

Reseller Mak Irit aktif tersebar di Jawa hingga Kalimantan, Sumatera, Bali dan NTT yang terjauh reseller di Makassar dan Ujung Pandang. Peminat bahkan hingga ke Papua, bahkan ada yang dari Negeri seberang, seperti Malaysia, Singapura bahkan beberapa negara di Eropa, seperti Belanda. Namun kendala ongkos kirim dan pengiriman yang lama serta kuota yang kurang dari standar sehingga Dapoer Mak Irit masih menimbang-nimbang untuk ekspansi ke wilayah-wilayah tersebut. Walaupun order retail/eceran masih kita kirim hingga seluruh pelosok negeri bahkan luar negeri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar